-->

Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Desa Kuala Baru Sungai, Ini Yang Dilakukan Mahasiswa KKN BK No.356 Universitas Malikussaleh

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Mahasiswa KKN BK kelompok No.356 Universitas Malikussaleh melakukan penggalangan dana untuk kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Mahasiswa yang bergabung dalam kelompok tersebut yaitu Yenfi Riza Ranim mahasiswa Akuakultur dan Diko Irawan Syahputra mahasiswa Ilmu Kelautan yang sama sama dari Fakultas Pertanian yang dibimbing oleh Subhani, S.SOS.,M.SI.

Ketua kelompok KKN BK No. 356 Yenfi Riza Ranim mengatakan dengan adanya penggalangan dana yang dilakukan untuk acara Maulid Nabi Muhammad bisa membantu meringankan biaya dalam memeriahkan acara tersebut.

Sementara itu, Muiza, SH, selaku Ketua Panitia Peringatan Nabi Muhammad SAW bersama sejumlah masyarakat lainnya juga menyempatkan diri untuk ikut melakukan penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa KKN BK No.356 Universitas Malikussaleh.

Setelah penggalangan dana dilakukan, mahasiswa KKN BK No.356 menyerahkan dana tersebut kepada Zainal Arif selaku Bendahara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini