-->

 


Kodim 0109/Aceh Singkil Adakan Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk meningkatkan kemantapan dan kemampuan pembinaan teritorial (Binter), Kodim 0109/Aceh Singkil mengadakan kegiatan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan TA. 2020, Rabu (25/11/2020). 

Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan dilaksanakan selama lima hari, digelar di aula makodim 0109/Aceh Singkil yang di hadiri oleh para perwira staf, jajaran Danramil, dan seluruh Babinsa jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil. 

Dandim 0109/Aceh Singkil yang di wakili oleh Danramil 04 Kapten Inf Asfimal menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan peningkatan kemampuan apkowil untuk mengasah, dan menjadi tolak ukur kemampuan para Apkowil dalam melaksanakan binter di wilayahnya.

"Kita sebagai aparat komando kewilayahan harus dapat membina dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terlebih lagi tentang protokol kesehatan di era Pandemi ini," ujarnya.

Melalui kegiatan peningkatan kemampuan apkowil dalam mengimplementasikan kegiatan pembinaan teritorial pada tatanan kehidupan baru (new normal) untuk membekali dan memberi pedoman bagi para prajurit yang menjabat sebagai Babinsa agar mampu memahami tentang bagaimana menjaga kesehatan di era pandemi ini dan meningkatkan kemampuanya dalam melaksanakan pembinaan teritorial (Binter).

Dalam kegiatan ini para peserta di berikan beberapa materi seperti materi kesehatan masyarakat, puldata ter, Hoax, 5 kemampuan ter, dan sikap ter.(MD).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini