-->

Kepedulian Babinsa Tenang Kesehatan Warganya, Himbau Protkes di Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mendukung program pemerintah melawan penyebaran Covid-19 Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian Adun Ritonga melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan 3M di pasar mingguan Desa Penanggalan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Minggu (1/11/2020).

Babinsa mengatakan dalam kegiatan ini menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan jangan sampai di abaikan guna mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah kita.

Sambung Babinsa, dalam kegiatan ini kita titik beratkan kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker dan kita sampaikan kepada pengunjung agar selalu mengingat 3M yakni memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Masih kata Babinsa, sekali lagi kepada para pedagang dan pengunjung tahu bahwa himbauan  ini tidak main main untuk menjaga kita dari penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kita ini.

"Kita berharap dalam kegiatan ini masyarakat dapat  ikut bersama - sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah kit,"tandas Babinsa.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini