-->

Kapolsek Gunung Meriah Tanam Jagung Simbolis di Sanggaberu Silulusan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi secara simbolis melakukan penanaman benih jagung di lahan milik petani di Desa Sanggaberu Silulusan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat, (13/11/2020).

Turut serta dalam kegiatan itu, Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanip, Danramir 0109-03/Gunung Meriah yang diwakili Batuut Pelda Dedi, Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah Aiptu Ngatino, Penyuluhan Pertanian Kecamatan Gunung Meriah, Pengurus dan anggota Kelompok Tani Maulana, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Hari ini kita melakukan penanaman bibit jagung di lahan milik kelompok tani Maulana seluas kurang lebih 5 hektare," ujar Ipda Mulyadi.

Kapolsek menuturkan, jajarannya bersama Muspika Gunung Meriah akan terus mendorong agar lahan tidur di Kecamatan Gunung Meriah dapat dioptimalisasi penggunaannya menjadi lahan pertanian.

"Upaya tersebut merupakan program dalam menjaga ketahanan pangan dan tentunya meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah pandemi COVID-19," sebutnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini