-->

 


Desa Binaan Terendam Banjir Luapan Sungai Lae Soraya, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 02/Rundeng

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 13 Koramil 0118-02/Rundeng, Serda Edi Wiyono, meninjau kondisi pemukiman penduduk yang terendam banjir akibat luapan sungai Lae Soraya, Minggu (29/11/2020) di Desa Siperkas, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh.

Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai Babinsa bersama perangkat desa memberikan himbauan kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada malam hari karena kondisi cuaca yang sering turun hujan dan meluapnya  sungai  Law Soraya.

Babinsa juga menyampaikan agar pos kamling untuk diaktifkan sebagai antisipasi banjir bilamana meluap air sungai ada warga yang membangunkan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Siperkas, Wahda Tinambunan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu menghimbau masyarakat agar selalu waspada untuk  keselamatan masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini