-->

Babinsa Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Desa Oboh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Aulia Has, Babinsa Koramil  0118-02/Rundeng melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan menjelang pelaksanaan Shalat  Jumat  di  Mesjid  Al-Ikhlas, Desa Oboh Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (13/11/2020).

Dalam pelaksanaannya para Babinsa mengarahkan dan mengingatkan para jamaah yang akan masuk ke dalam masjid untuk memakai masker mencuci tangan sebelum masuk masjid  dan menjaga jarak .

"Kami akan terus  menyampaikan penting nya protokoler kesehatan agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada di sekitar kita dan harus di cegah penyebaran nya," ungkap Aulia.

Sementara itu, Qhalid selaku Iman di Desa Oboh mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang tidak  henti-hentinya dan tidak mengenal waktu  untuk menghimbau serta mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini