-->

Babinsa Himbau Anggota Gapoktan Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Covii-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi, menghimbau kepada anggota Gapoktan di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Koptu Amkegiatan mengatakan kegiatan himbauan itu merupakan kali kedua yang disampaikan, mengigat masih ada masyarakat yang datang ke kantor tidak mematuhi himbauan dari pemerintah. Padahal fasilitas cuci tangan, hand sanitizer di setiap meja dan Kursi sudah disediakan serta di atur sedemikian rupa.

"Agar kita sama sama menjaga kesehatan mulai dari rumah masing masing yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir", tegasnya.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koptu Amad Rojangi merupakan prosedur kesehatan yang berpedoman kepada himbauan pemerintah pusat maupun daerah untuk di sampaikan kepada masyarakat. Guna Memutuskan mata rantai perkembangan Virus Covid-19.

Sementara Jamsari, ketua kelompok tani mengapresiasi kedatangan Babinsa Koramil Longkib untuk melaksanakan silaturahmi dan bertemu dgn anggota Gapoktan dan  memperhatikan atensi dari Danramil tentang pentingnya menjaga dan mematuhi protokol kesehatan disaat Pandemi.  (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini