-->

Babinsa dan Babinkamtibmas Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03 /Longkib Koptu Mardiantono Sembiring bersama Babinkamtibmas Polsek Longkib melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dilingkungan Masyarakat di Desa Longkip Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (18/11/2020).

Koptu Mardiantono Sembiring menyebutkan sebagai aparat Komando kewilayahan Babinsa dan Babinkamtibmas Sinergis bersama-sama menyampaikan kepada warga binaannya melalui metode Komunikasi Sosial agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Kegiatan komsos ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya Babinsa untuk Silaturahmi menjalin kedekatan dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai khususnya di Desa Longkip", ujar Mardiantono. 
 
Salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih yang sangat besar atas kepedulian juga perhatian Babinsa Koramil Longkib dan Babinkamtibmas yang memberikan arahan dan bimbingannya pada kami mudah-mudahan Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kita semua, ucap Rajudin Ujung Kepala Desa Longkip. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini