-->

 


Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong Membangun Balai Desa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kopda Muhammadin bersama warga bergotong royong membangun Balai Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (25/11/2020).

Pembangunan balai desa ini dengan menggunakan anggaran dana desa dinilai penting karena warga kampung sangat membutuhkan balai desa sebagai sarana pelayanan administrasi juga tempat untuk berkoordinasi dengan aparat kampung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lain.

Kopda Muhammadin mengatakan dalam pengerjaannya bahu membahu bekerjasama dengan masyarakat sekitar dan dirinya sebagai Babinsa di desa Bunga Tanjung turut membantu.

"Kepada seluruh warga kampung agar tetap bergotong royong sehingga pembangunan yang kita inginkan ini dapat terselesaikan sesuai dengan harapan bersama", tuturnya.

Ibrahim selaku Kepala Kampong menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi keberadaan Babinsa di Desa Bunga Tanjung.

"Babinsa selalu menjadi yang terdepan untuk warganya, seperti halnya ikut bersama kami dalam membangun balai desa ini," ujar Ibrahim. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini