-->

Babin Sultan Daulat Membantu Masyarakat Menjemur Hasil Panen Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan masyarakat di daerah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Kopda Sulis Setiawan ikut membantu masyarakat menjemur jagung dari hasil panen masyarakat binaannya yang berada di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (15/11/2020).

Kopda Sulis Setiawan mengatakan, membantu masyarakat dalam bidang pertanian di desa binaan merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat di daerah binaannya.

Selain itu sambung Babinsa, kegiatan seperti ini bertujuan untuk memberi rasa semangat kepada petani dan membantu kesulitan masyarakat serta mensukseskan Program Pemerintah di bidang Swasembada Pangan.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga dan masyarakat di desa binaan yang salah satunya melalui kegiatan pendampingan ketahanan pangan tersebut,"terangnya. 

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan baik antar Babinsa dan masyarakat kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Busron pemilik jagung mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantu masyarakat di Desa Batu Napal. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini