-->

Anggota TNI Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Nurul Huda

REDAKSI

Anggota Koramil 02/Singkil Sertu Alhafis dan Serda Khariansyah saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Nurul Huda desa Suka Damai.


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-02/Singkil Sertu Alhafis dan Serda Khariansyah menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Nurul Huda, Desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Senin (2/11/2020).

Kegiatan itu juga dihadiri diantaranya Kepala Desa dan Perangkat Suka Damai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, pengurus Masjid Nurul Huda dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu,

Sertu Alhafis didampingi Serda Khariansyah mengatakan TNI khususnya Koramil 0109-02/Singkil tentunya sangat mendukung penuh peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Mari kita cegah diri, keluarga kita dari lingkungan sekitar kita dari pandemi virus corona dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan pemerintah," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sertu Alhafis juga mengajak masyarakat dan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama membantu aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini