-->

Anggota TNI Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional Gunung Meriah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota TNI AD dari Koramil 0109-04/Gunung Meriah melakukan pengecekan harga jual barang di Pasar Tradisional, Desa Sianjo-Anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/11/2020).

Danramil 0109-04/Gunung Meriah Kapten Infanteri Dahlius, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga barang selama wabah Covid 19. 

Selain itu, sambungnya, kegiatan tersebut juga untuk mengetahui harga jual dipasar tradisional Sianjo-Anjo untuk dilakukan evaluasi nantinya.

Dengan dilakukannya pengecekan harga jual barang, pemerintah dapat mengetahui dan agar dapat menjaga kestabilan harga di Pasar Tradisional selama wabah Covid 19.

"Mudah-mudahan ketersediaan barang khususnya bahan Kebutuhan pokok masyaraktat di Kecamatan Gunung Meriah kita dalam keadaan aman dan kondusif," ujarnya.

Dari hasil pantauan di lapangan, tambahnya, harga jual barang khususnya sembako masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang setabil, pedagang dan pembeli juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker. (Fd)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini