-->

Upaya Babinsa Dalam Mengawasi Dan Mensosialisasikan Protkes di Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Bertempat di Sekolah Dasar Negeri Kuta Tengah Babinsa 21Posramil Penaggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Ilham Dalimunthe melaksanakan pengawasan dan mensosialisasikan himbauan Protokol Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(14/10/2020).

Babinsa mengatakan, dalam  memutus  mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah perlu pengawasan dan pemantauan dari kita semua kepada setiap murid Siswa/i tingkat sekolah dasar.

Dalam kegiatan itu Babinsa juga mensosialisasikan penerapan hidup sehat dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M yakni memakai masker mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak.

Diharapkan pihak sekolah lebih memfasilitasi dan menyediakan sarana yang sudah menjadi protap di lingkungan sekolah untuk menegakan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai Covid -19.

Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran Babinsa membantu kami pihak sekolah dalam mengawasi dan memantau pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, kami berharap dengan adanya pengawasan dari Babinsa murid -murid kami akan lebih serius dan penuh kesadaran untuk melaksanakan apa yang telah menjadi keharusan dalam penegakan Protokol Kesehatan di lingkungan sekolah, ujar Kepsek Noiah Ujung.S.Pd.I.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini