-->

TNI Tegur Pengendara Yang Tidak Menerapkan Protkes di SPBU

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Koramil 0118-01/Simpang Kiri tidak bosan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di SPBU Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Senin (19/10/2020).

Serka Heri Suherman selaku Babinsa Desa tersebut mengatakan,tak pernah hentinya kami para petugas memberikan himbauan dalam menegakkan Protokol Kesehatan dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat di masa pandemi Covid -19 saat ini.

Sambung Babinsa, Seluruh pihak dan berbagai elemen masyarakat harus turut berperan aktif dalam mengingatkan setiap individu yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan serius dalam kegiatan ini dengan tujuan menekan  perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

Masih kata Babinsa, kegiatan tersebut dapat berlangsung karena kerjasama yang baik antara semua pihak dan bersinergi untuk mewujudkan Subulussalam yang sehat bebas dari Covid-19, jelas Babinsa Serka Heri Suherman.
(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini