"> -->

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Dampingi Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 16 Koramil 0118-02 Rundeng Serda Wahyudi Amir mendampingi kegiatan Posyandu di Desa Teladan Baru Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Kamis(15/10/2020).

Serda Wahyudi Amir mengatakan di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda berbagai negara maju dan berkembang termasuk Indonesia, maka kegiatan Posyandu di wilayah pedesaan sangat perlu dilakukan.

"Posyandu ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan khususnya terhadap balita dan ibu hamil," ujar Babinsa.

Serda Wahyudi Amir juga  menyampaikan kepada warga jangan ragu untuk  memeriksakan diri bagi  ibu-ibu yang  hamil, karena tim kesehatan akan tahu apa yang  akan diperbuat pada saat melahirkan nanti, dan bagi anak balita  akan dibagikan suplement  untuk  penambahan Gizi.

Sebagai Babinsa, sambungnya, Ia juga selalu rutin untuk mengikuti serta mendampingi kegiatan posyandu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat serta mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya menciptakan penerus bangsa yang unggul.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini