-->

 


Pandemi COVID-19, Babinsa Lakukan Pengecekan Harga Pakan Ayam Ternak di Pasar Tradisional

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Koptu Asmin Ahyar melakukan pengecekan harga pakan ayam ternak di pasar tradisonal Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan itu dilakukan Koptu Asmin Ahyar sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan harga pakan ayam ternak yang dijual dipasaran selama pandemi COVID-19.

Terpisah, Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Infanteri Dahlius mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi kebutuhan pokok selama wabah COVID-19. 

"Kegiatan yang dilakukan Babinsa, juga untuk mengetahui harga jual dipasar tradisional untuk dilakukan evaluasi nantinya," ujar Danramil.

Dengan dilakukannya pengecekan harga pakan ayam ternak, sambungnya, pemerintah juga mengetahui ketersediaan bahan pakan ayam ternak untuk dapat dijaga kestabilan harganya selama wabah COVID-19 ini.

"Mudah-mudahan ketersediaan bahan sembako dan pakan ayam ternak diwilayah Kecamatan Gunung Meriah dalam keadaan aman dan kondusif," sebutnya.

Berdasarkan hasil pemantauan Babinsa, harga pakan ayam ternak masih normal belum ada kenaikan yang signifikan dan juga stok barang masih setabil, pedagang dan pembeli juga sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker. (Fadil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini