-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kebersamaan TNI POLRI Brimob Dan Satpol PP Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Dampak Covid-19

    REDAKSI
    Saturday, October 17, 2020, Saturday, October 17, 2020 WIB Last Updated 2020-10-18T05:18:34Z

    SINGKILTERKINI.NET,SU BULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan bersama Personil Polsek Penanggalan, Brimob dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dampak Covid-19 di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Sabtu(17/10/2020).

    Dihadapkan dengan situasi  saat ini di masa New Normal Danpos Ramil Penanggalan Peltu J. Saragih  beserta 3 orang anggota, Personil  Polsek Penanggalan, Personil Brimob dan Satpol PP mengikuti  kegiatan Bakti Sosial gabungan ini yang dikomandoi oleh Aipda Bustamam selaku Paops Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor

    Peltu J.Saragih mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud Bakti Sosial untuk membantu dan meringankan setiap kesulitan masyarakat imbas dari Covid-19 serta bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI Polri Brimob dan  Satpol PP maupun khususnya yang ada di wilayah Pemkot Subulussalam ini.

    Lanjutnya, Paket sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat ada 10 paket berupa beras 10 kg, indomie 1 karton, bimoli 1 ltr gula putih 1kg teh sariwangi 1 kotak dan sarden 3 kaleng semoga ini semua dapat membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu dampak dari covid-19.

    Dan kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar jadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan hidup baru untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi orang - orang yang kita sayangi.

    Pada kesempatan yang sama Aipda Bustamam mengucapkan rasa terimakasih  kepada Danposramil Penanggalan dan Jajaran Kodim 0118/Subulusslam inilah bentuk kerja sama dan Sinergitas TNI POLRI, kita berharap kegiatan Bakti Sosial yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan meringankan kesulitan  masyarakat dampak dari Corona Virus.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini