-->

Jaga Kestabilan Ekonomi, Babinsa Bantu Penyiapan Lahan Sayur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Sebagai salah satu wujud pemdampingan dan motivasi kepada petani Babinsa bantu penyiapan lahan tanaman sayur 1/4 Ha milik Sahri Berutu di Desa Kuta Tengah  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis(8/10/2020).

Serma Zulfokar H turut serta membantu warga petani desa binaan mengolah dan menyiapkan lahan pertanian  sayur mayur dengan tujuan memberikan dorongan dan motivasi para petani binaan agar dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus gigih dalam mengembangkan swadaya pangan untuk menjaga kestabilan perekonomian kita.

Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan pembudidayaan sayuran ini selain untuk di komsumsi sayuran ini juga dapat di jual ke pasar sebagai langkah kesetabilan ekonomi di masa pandemi ini.

Sayuran yang banyak di  tanami diantaranya kangkung, bayam dan  kacang panjang serta sayuran lainnya yang mana sayuran ini juga banyak di minati di pasaran.

Petani Sahri Berutu sangat bangga dan berterimakasih banyak kepada TNI  kususnya Babinsa yang sudah membantu menyiapkan lahan kebun petani sehingga petani merasa terbantu dan termotivasi agar lebih giat dalam bekerja, semoga kekompakan rakyat dan TNI selalu terjaga,imbuh Sahri.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini