"> -->

Dandim Aceh Singkil dan Ketua Persit Berikan Wejangan Kepada Alumni Diktukba Angkatan ke-70

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol CZi. Yudho Widiharto kumpulkan Alumni Diktukba Angkatan ke - 70 tahun 2020 beserta persit di ruang Brifing Makodim, Jalan Ketapang Indah, Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (12/10/2020).

Dalam arahannya, Letkol Yudho menyampaikan bahwa setelah menerima Surat perintah pindah satuan dari Komando atas, diharapkan kepada 11 orang alumni Diktukba Angkatan ke -70 untuk dapat segera menyesuiakan diri nantinya ditempat tugas yang baru.

"Terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan kepada satuan Kodim 0109/Aceh Singkil ini, semoga pencapaian yang selama ini  didedikasikan untuk satuan bisa menjadi amal ibadah bagi para alumni Diktukba Angkatan ke - 70 tahun 2020," ungkap Dandim.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Koorcab Rem 012 TU Dam IM Ny. Nana Yudho Widiharto juga memberikan wejangan kepada para persit bahwa sebagai pendamping, di mohon agar ikhlas mengikuti kemanapun suami bertugas.

Karena sebagai persit, sambung Ny. Nana Yudho Widiharto, selain melayani suami dengan  tulus, istri juga harus bisa memberikan semangat dan motivasi kepada suami dan selalu setia sesuai dengan janji yang telah diucapkan ketika mengajukan pernikahan disatuan dan wajib mendukung tugas pokok suami. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini