-->

Cegah Penyimpangan, Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Tahap VI

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SU BULUSSALAM - Babinsa 25 0118 -01/Simpang Kiri Kopda S. Surbakti  Personil Posramil Penanggalan melakukan pengawalan pembagian Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa Tahap VI kepada 48 Kepala Keluarga di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(19/10/2020).

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD Tahap VI Babinsa Kuta Tengah memastikan bantuan tersebut aman dan tepat sasaran serta proses penyaluran bantuan kita arahkan juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Babinsa menyampaikan penyerahan BLT-DD kepada masyarakat berjumlah 48 Kepala Keluarga(KK) dengan setiap KK menerima sebesar Rp 300.000, bagi masyarakat yang berhak menerima dampak dari Covid-19 sesuai dengan data yang sudah di sepakati oleh Pemerintah Desa.

Dalam kesempatan yang sama Peltu J.Saragih selaku Danposramil Penanggalan mengatakan, sebagai mana kita ketahui bersama akibat pandemi Covid-19 ini banyak warga yang terdampak secara ekonominya maka dari itu pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai ini bermaksud untuk meringankan beban ekonomi di kehidupan sehari - hari, kami berharap kepada penerima bantuan agar betul - betul menggunakan uang tersebut dan mengikuti Protkes sesuai anjuran dari pemerintah.

Sementara itu PJ Taruli Berutu selaku Kepala Desa Kuta Tengah  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Danposramil Penanggalan serta jajaran Kodim 0118/Subulussalam yang penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan penyaluran BLT-DD Tahap VI sehingga berjalan dengan aman dan lancar, tandasnya.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini