-->

 


Bati Wanwil Koramil 0118-03/Longkib Komsos Bersama Buruh Harian Lepas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Bati Wanwil Koramil 0118-03/Longkib Sertu Habber Harahap melaksanakan Komunikasi Sosial dengan buruh harian lepas di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Kamis (15/10/2020).

Buruh Harian Lepas yang sedang melaksanakan istirahat di ingatkan kembali dan dihimbau bila pergi keluar rumah untuk bekerja selalu mematuhi Protokol Kesehatan, apalagi mayoritas ada masyarakat dari luar Kecamatan Longkib dengan jarak yang cukup  jauh ke tempat mereka bekerja di salah satu kebun yang ada di Desa Rantau Panjang.

"Seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan dan tidak berkerumunan untuk memutuskan rantai Covid-19, " Ucap Babinsa.

Saya sangat berterimakasih kepada Sertu Habber Harahap, dimana selama ini beliau selalu mengingatkan kami sebagai masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di keseharian kami bekerja," ujar Suparno salah satu buruh.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini