-->

Bantu Masyarakat Membuat Parit,Ini Bentuk Keperdulian Babinsa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serma Zulfokar Harahap dan tiga rekan Babinsa melakukan giat gotong royong bersama warga masyarakat Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis(22/10/2020).

Pembuatan parit yang dikerjakan Babinsa bersama masyarakat adalah satu upaya untuk mengantisipasi meluapnya air pada saat hujan deras yang mana apabila hujan menggenangi lahan maupun kebun milik warga masyarakat yang bisa merusak tanaman warga.

Serma Zulfokar Harahap selaku Bamin Poskoramil Penanggalan mengatakan, menjadi seorang Babinsa harus perduli dengan keadaan dan situasi yang ada dalam wilayah tugas dan tanggung jawabnya masing - masing demi untuk membantu masyarakat dalam suka maupun duka, inilah keperdulian kita dalam bergotong royong dan bentuk manunggal dengan rakyat.

Lanjutnya Serma Zulfokar, sebagai garda terdepan Babinsa harus dapat memberi suri tauladan kepada masyarakat dengan memelihara hubungan baik kepada masyarakat, mari kita sama - sama berdoa semoga dengan pembuatan parit ini lahan pertanian warga tidak tergenang air lagi yang menyebabkan kerusakan pada tanaman.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini