-->

Babinsa Tetap Laksanakan Himbau Protkes di Hari Libur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Mardiantono Sembiring bersama Sertu Harahap melaksanakan kegiatan Himbauan tentang pentingnya Mematuhi dan menjaga Protokol kesehatan di desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh. Sabtu(31/10/2020)

Himbauan Pemerintah tentang Protokol kesehatan selalu di sampaikan oleh Koramil 0118-03/Longkib di saat melaksanakan tugas di wilayah binaannya, seharusnya sudah di mengerti dan dipahami oleh seluruh masyarakat dimana untuk saat sekarang masih saja ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan melakukan aktivitas berkerumun sehingga kami harus menegur dan mengingatkan kembali untuk kesehatan bersama.

Apalagi kata Babinsa, masih bayak masyarakat kita jumpai beberapa orang yang tidak memakai Masker.

"Inilah Peran kita bersama sebagai Warga Negara yang baik agar selalu menegur dan saling mengingatkan kepada warga yang tidak memakai masker,"ucap Sertu Habber Harahap. 

Tokoh masyarakat desa Darul Aman Jainul Abidin mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih atas himbauan yang di sampaikan oleh Personel TNI, Khususnya dari Koramil 0118-03/Longkib yang hampir setiap hari turun ke desa untuk  memberikan himbauan, mengingatkan dan menegur kami, semoga kami dapat melaksanakan protokol kesehatan ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini