-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Harian Simpang Kiri

    REDAKSI
    Tuesday, October 13, 2020, Tuesday, October 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T17:35:32Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Armansyah melaksanakan sosialisasi kepada warga dan pedagang di Pasar Harian agar mengikuti protokol kesehatan di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Selasa(13/10/2020).

    Serda Armansyah melaksanakan sosialisasi kepada  warga yang berbelanja dan para pedagang menghimbau agar terus memperhatikan protokol kesehatan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

    Dikesempatan yang sama Babinsa juga dengan menggunakan pengeras suara mengingatkan ditengah cuaca dan iklim yang berubah ini juga agar menjaga kebersihan lingkungan agar kita tidak mudah terserang penyakit dan memelihara imunitas tubuh dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah, himbau Babinsa.

    "Bapak dan ibu sekalian yang saya hormati kami tidak akan pernah bosan untuk menyerukan dan mengingatkan kepada warga masyarakat sekalian karena sebagai bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab agar daerah kita tidak menjadi zona penyebaran Covid-19 ini karena akan sangat berdampak bagi kondisi kehidupan dan perekonomian ditengah masyarakat,"Pungkas Babinsa.

    Sahrul pedagang peci mengatakan, kamipun sangat senang Babinsa menghimbau selalu untuk kesadaran penerapan protokol kesehatan, karena kadang ditengah kesibukan kami sering kami lupa untuk memakai maaker,mencuci tangan dan jaga jarak, ujar Sahrul.(Pendim Subulussalam)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +