-->

Babinsa Lakukan Pemantauan dan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Masjid At Taqwa Muhammadiyah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Serma Budiantoro melaksanakan pemantauan dan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan pada pelaksanaan shalat Jumat di Masjid At Taqwa Muhammadiyah, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (30/10/2020).

Untuk memastikan pelaksanaan shalat Jumat di masjid sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid19, Serma Budiantoro bersama pengurus Masjid At Taqwa Muhammadiyah, melakukan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid19 dengan melaksanakan pengawasan di Masjid At Taqwa Muhammadiyah Desa Gunung lagan.

Serma Budiantoro mengatakan adapun aturan yang dilaksanakan sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid 19 antara lain melaksanakan cuci tangan, pendeteksian suhu tubuh, pendataan jamaah sesuai alamat, melaksanakan pysical distancing pada saat sholat Jumat, menghindari saling berjabat tangan, menggunakan masker.

Pentingnya protokol kesehatan, agar masyarakat tetap waspada bahwa virus Covid-19 itu ada disekitar kita dan harus dicegah penyebarannya, ungkapnya.

Pada kesempatan ini terlihat santri yang diatur jaga jarak nya dan pembagian pemberian masker oleh Babinsa dalam pelaksanaan sholat Jumat. Pengurus Masjid At Taqwa Muhammadiyah Gunung Lagan juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepedulian Babinsa kepada Jamaahnya. (Fdl)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini