-->

 


Babinsa Himbau Siswa/i SMKN 1 Simpang Kiri Terapkan Protkes

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 28 Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Kopda Dedi Mulyadi menghimbau Siswa/i SMKN 1 Simpang Kiri yang berlokasi di Desa Subulussalam Barat Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, agar selalu patuhi protokol kesehatan.  Jum'at (9/10/2020).

Bersama staf dan guru, Babinsa memberikan penjelasan langsung pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada para siswa/i, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh,mencuci tangan,dan penggunaan masker yang benar guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai," ujar Babinsa.

Terima kasih yang sama juga diucapkan oleh Kepala sekolah SMKN 1 Simpang Kiri Antoni Berampu atas kesediaan Babinsa untuk mengingatkan kepada siswa/i untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Mari sama sama kita Berdo'a mengharap kepada agar wabah ini segera berlalu," ujar Kepsek Antoni. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini