-->

Babinsa Hadiri Rapat Penyaluran BLT di Desa Pandansari

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah menghadiri rapat penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Pandan Sari, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (25/10/2020).

Rapat tersebut dipimpin Kepala Desa Pandansari, Misno dan ikut juga dihadiri diantaranya Sekdes dan perangkat, Babinkamtibmas, BPKam, dan warga penerima BLT sebanyak 12 KK.

Koptu Asmin Ahyar selaku Babinsa Desa Pandansari dalam sambutannya mengatakan dalam masa pandemik covid 19, roda perekonomian di Aceh Singkil mengalami penurunan, salah satunya kurangnya rutinitas masyarakat yang terbatasi karna pencegahan penularan virus covid 19.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid-19

Sementara itu, Kepala Desa Pandan Sari, Misno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak yang telah hadir dalam rapat penyaluran BLT DD Tahap 7, 8 dan 9 yang akan disalurkan kepada 12 Kepala Keluarga penerima manfaat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kegiatan di desa Pandansari dan kepada masyarakat. 

"Semoga yang Maha Kuasa selalu memberi kesehatan panjang umur dan murah rejeki kepada kita semua dan terhindar dari virus covid-19," ujar Misno. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini