-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Blok 31 Bagikan Masker Merah Putih ke Warga Binaan

    REDAKSI
    Saturday, October 03, 2020, Saturday, October 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T01:53:36Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 dan menyambut HUT TNI ke 75, Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah, Koptu Asmin Ahyar membagikan masker Merah Putih kepada warga binaaan di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (2/10 /2020).

    Koptu Asmin Ahyar mengatakan pembagian masker tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencegah warga di Desa binaannya agar terhindar dari virus corona atau COVID-19. Apalagi, sambungnya, Pemkab Aceh Singkil juga sudah mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) Aceh Singkil Nomor 32 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 DI Kabupaten Aceh Singkil.

    "Dalam Perbup ini juga memuat beberapa sanksi hukum seperti sanksi sosial dan administrasi khususnya bagi pelanggar yang kedapatan tidak mengenakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ujar Koptu Aamin Ahyar yang juga selaku Babinsa di Desa Blok 31.

    Dalam kesempatan itu, Koptu Aamin Ahyar juga menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, salah satunya ikut mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

    Sementara itu, salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang selalu perduli kepada masyarakat. "Semoga Yang Maha Kuasa selalu memberi kesehatan panjang umur dan murah rejeki kepada seluruh Prajurit TNI dan TNI selalu Jaya, Selamat HUT TNI ke 75," ujar Suparno salah seorang warga dengan penuh haru.(fd).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +