-->

Babinsa Berikan Contoh Kepada Anak PAUD Tentang Protkes

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi mengajak Warga binaan untuk mematuhi protokol kesehatan di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa(6/10/2020).

Dalam Kegiatan tersebut Koptu Amad Rojangi mengajak dan memberikan Contoh kepada Anak-anak Pendidikan usia dini di desa binaan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 pada tatanan kehidupan yang baru di masyarakat seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di Luar rumah.

"Himbauan ini perlu kita sikapi dengan bijak dimana kondisi sekarang dengan cara di mulai dari diri kita sendiri untuk saling menjaga protokol kesehatan khususnya di Desa Bukit Alim," ucap Koptu Amad Rojangi.

Tokoh masyarakat Desa Bukit Alim menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Babinsa Longkib yang selalu aktif memberikan himbauan dan mengingatkan kepada kami warga binaannya bahkan sampai tingkat Sekolah pun di jumpai saat masyarakat beraktivitas dan bekerja di luar rumah, ungkap Nurahmat Supriyanto.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini