-->

Anggota Koramil Singkil Kunjungi Posko Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sejumlah anggota Koramil 0109-02/Singkil, mengunjungi posko Covid-19 Tangkahan Boat jurusan Singkil-Pulau Banyak, di Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

"Kedatangan para anggota TNI adalah untuk melakukan pengamanan bersama dengan pihak yang terkait lainnya juga ikut serta melakukan pengecekan administrasi masyarakat yang datang dari luar Aceh Singkil dan/atau yang ingin berangkat ke Pulau Banyak," kata Danramil 0119-02/Singkil, Kapten Inf Bambang S, Senin (26/10/2020) di Aceh Singkil.

Kapten Inf Bambang menyebutkan, bahwa TNI khususnya Koramil 0109-02/Singkil sepenuhnya mendukung semua ide-ide positif guna menangkal penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Singkil, salah satunya dengan adanya pendirian Posko COVID-19.

Menurutnya, penyebaran COVID-19 diwilayah Aceh Singkil kerja Koramil 0109-02/Singkil khususnya harus diantisipasi dengan sebaik mungkin, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus positif Covid-19 di desa.

Setidaknya, kata Danramil, ada dua hal penting yang perlu diperhatikan yakni dampak langsung bagi kesehatan
masyarakat dan ekonomi di desa.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 0109-02/Singkil juga menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Singkil dan Singkil Utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19. (RED).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini