-->

 


TNI, Polri dan Satpol PP Himbau Warga Subulussalam Terapkan Prokes

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personil TNI Koramil 0118-01/Simpang Kiri, Polri Polsek Simpang Kiri, Tenaga Kesehatan serta Satpol PP himbau pengunjung yang berbelanja dan pedagang pasar agar selalu patuhi protokol kesehatan, di lokasi terminal bertempat Desa Subulussalam utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Rabu(30/9/2020)

Melalui megaphone/pengeras suara  Babinsa Serka Heri memberikan penjelasan langsung pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar  yang nota Bene adalah tempat di mana masyarakat belanja bahan kebutuhan sehari-hari dan banyak berkumpulnya orang-orang.

Pada kesempatan ini unsur terkait yang turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan juga  menghimbau kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan mencuci tangan sekembalinya kerumah,cuci pakaian yang kita gunakan dalam rangka memutus mata rantai covid 19.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu yang secara sadar telah menerapkan protokol kesehatan dan sama sama kita berdo'a semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua terlindungi dari berbagai macam penyakit, pungkas Babinsa.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan keliling area terminal lokasi jualan para pedagang dan warung warung yang ada di area terminal tersebut.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini