-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Gabungan Bagi-Bagi Masker Serentak di Aceh Singkil

    REDAKSI
    Thursday, September 10, 2020, Thursday, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T08:46:54Z
    pembagian masker di aceh singkil

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Tim Gabungan TNI, Polri bersama unsur Dinas Perhubungan, Satpol PP serta pihak terkait lainnya di Kabupaten Aceh Singkil melakukan pembagian masker serentak di Jalan Singkil-Subulussalam, tepatnya di Simpang Bazis, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (10/9/2020).

    Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH, yang juga ikut dihadiri Dandim 0109/Aceh Singkil yang diwakili Pasi Ops, Kapten Inf Jhony Eduard Sihaloho, Waka Polres Kompol Budi Darma, SH, Kabag Ops, Kompol Erwinsyah, S.sos,MH; dan para Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan Kasat Narkoba, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH, Personil TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP dan WH Aceh Singkil.

    pembagian masker di Aceh Singkil


    Kapolres Aceh Singkil didampangi Pasi Ops Kodim 0109/Aceh Singkil beserta para PJU dan unsur terkait lainnya tampak penuh bersemangat membagikan masker kepada para pengendara roda dua maupun roda empat. Selain para pengendara, masker juga dibagikan kepada para pengunjung dan pedagan di Pasar Harian Desa Lae Butar.

    Ditemui di sela kegiatan, Pasi Ops Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Jhony Eduard Sihaloho menyebutkan pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dilaksanakan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

    tni dan polri di aceh singkil bagikan masker

    “Kegiatan ini juga digelar secara serentak di Indonesia. Apalagi Bapak Presiden juga sudah menginstruksikan bahwa kesehatan merupakan yang paling utama setelah pemulihan ekonomi,” ungkapnya. 

    Maka dari itu, Pihaknya menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil untuk selalu gunakan masker saat sedang beraktivitas diluar rumah., “Sayangilah diri dan keluarga anda dengan selalu gunakan maske, mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara yang satu dengan yang lainnya," harapnya. (JML)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +