-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Bantu Warga Binaan Buat Pondasi Rumah Warga

    REDAKSI
    Sunday, September 06, 2020, Sunday, September 06, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T15:23:52Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Dedi Iskandar Pakpahan tidak mengenal hari libur untuk membantu warga dalam pembuatan pondasi rumah milik Rahimin Bako yang berada di Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (6/9/2020).

    Serda Dedi Iskandar Pakpahan mengatakan, membantu pembuatan pondasi rumah warga merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya meskipun hari minggu.

    Selain itu, sambungnya, melalui kegiatan gotong-royong seperti juga akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

    "Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga," sebutnya.

    Karena, sambungnya, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat.

    Sementara itu, Rahimin Bako mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pembuatan pondasi rumah miliknya. 

    "Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Pulo Kedep, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, " tuturnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +