-->

Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker Oleh Babinsa Bersama Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker kepada warga masyarakat  Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Lae Ikan Serda R. Purba  mengatakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona Desa Lae Ikan harus terus kita  dilakukan agar warga kita selamat 

Usai melakukan penyemprotan Disinfektan Babinsa Desa Lae Ikan Serda R. Purba bersama kepala kampong Herianto Sholin dan aparatur desa membagikan masker kepada warga masyarakat Desa Lae Ikan.

Kepala Desa Herianto sholin mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dengan menggunakan dana desa. Ia juga memberikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Lae Ikan Serda R.Purba yang selalu aktif ikut serta dalam setiap kegiatan di desa.

"Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau warga agar anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona ini," ungkapnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini