-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Prajurit Raider 301/PKS Menerima Pembekalan Binsiap Apnonkowil

    REDAKSI
    Thursday, September 03, 2020, Thursday, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T07:54:35Z
    Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfyan menerima Buletin pencegahan penyebaran COVID-19 dari Kadis Kominfo Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat di Aula Yonif- R 301/PKS.

    SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Dalam rangka membekali prajurit Yonif R-301/PKS dengan pengetahuan Pembinaan teritorial yang saat ini adalah merupakan peran utama dari TNI-AD selain melaksanakan tugas pertempuran.

    Maka, Yonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Kesiapan satuan bagi Aparat Non Komando kewilayahan dengan materi yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 0610/Sumedang, Kadis Kominfo Kabupaten Sumedang dan Kepala Desa Citimun yang bertindak sebagai pemateri. Kegiatan digelar di Aula Yonif Raider 301/PKS, Kamis (3/9/2020).

    Kegiatan ASosialisasi Binsiap Apnon Kowil Yonif Raider 301/PKS Triwulan III Tahun Anggaran 2020 dengan tema melalui Binsiap Anon Kowil kita tingkatkan  peran antara Satnon Kowil guna mewujudkan TNI AD yang terlatih profesional dan manunggal dengan rakyat.

    Menurut Danyonif R-301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan kepada Singkilterkini.net, Kamis (3/9/2020), bahwa pembekalan ini perlu diberikan sebagai bekal bagi para prajurit muda yang belum pernah bertugas di satuan Teritorial sehingga dengan bekal ini mereka akan memiliki pemahaman ketika nantinya diperbantukan diSatuan kewilayahan dalam rangka tugas Kemanusiaan.

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini lebih banyak diisi dengan Materi Komsos , Metoda Binter, Teknologi Informatika, Etika dan tata cara berkomunikasi dan materi pendukung lainnya. (WA/RED)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +