-->

Polisi Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Tanah Merah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Meriah, Jumat (4/9/2020), membagikan sembako kepada warga terdampak banjir luapan Sungai Lae Cinandang, di Kampung Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi mengatakan pembagian sembako sebagai langkah kepolisian dalam membantu meringankan beban warga, terutama warga kurang mampu dan fakir miskin yang rumah nya terendam banjir luapan Sungai Lae Cinendang.

Mulyadi juga menghimbau kepada warga yang tinggal dibantaran Sungai Lae Cinandang untuk lebih berhati hati dan waspada mengingat curah hujan sekarang sangat tinggi.

Ia juga mengajak para warga untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa serta rajin mencuci tangan dengan mengunkan sabun dan air mengalir, mengigat sekarang saat ini warga terkonfirmasi COVID-19 juga mengalami peningkatan di Aceh.

Apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat segera laporkan kepada kepolsek atau melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsadi desa masing - masing. "Kami TNI - POLRI siap membatu masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah," tegasnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini