-->

Personel Poskoramil Penanggalan bantu Panen jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  bantu petani jagung  - + 1 ha, di desa Kuta Tengah, Kecamaatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
Kamis (10/09/2020).

Bamin Pos Koramil Penanggalan bersama Babinsa desa Kuta Tengah turun ke ladang membantu  petani  memanen jagung, desa Kuta tengah milik Sdr Safri Angkat dengan luas -+ 1 ha.

Masih di lokasi panen Sdr  Safri Angkat pemilik lahan , sangat senang dengan hadirnya Bapak TNI di tengah tengah  kami  dan Babinsa Desa Kuta Tengah yang turut serta membantu panen jagung milik saya, saya sangat bersyukur hasil panen jagung milik sy cukup memuaskan.

Sementara itu Bamin Pos Koramil penanggalan Serma Zulfokar H. dan Babinsa Desa Kuta Tengah  akan terus  melakukan pendampingan kepada petani, walaupun dihadapkan dengan wabah pandemi covid -19 saat ini yang mengakibatkan melemahnya ekonomi msyarakat menengah bawah seperti para petani.

"Dengan melakukan upaya khusus (Upsus) pendampingan petani panen jagung untuk membantu mensejahterakan masyarakat, hasil panen jagung kerjasama antara Babinsa Desa Kuta Tengah dan petani ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pangan yang digalakkan pemerintah," ungkap Bamin Poskoramil. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini