-->

 


Penyaluran BLT Dana Desa, Babinsa Ikut Awasi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 23 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kopda Badari melaksanakan pendampingan dan pengawasan Penyaluran BLT tahap 4,5 dan 6 di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,
Sabtu(19/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Suka Makmur menyampaikan, bantuan langsung tunai yg di terima sebanyak Rp.900.000,- per KK dengan jumlah 52 KK yang berhak menerimanya.

Ini  merupakan wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya, dengan bantuan itu di harapkan dapat meringankan ekonomi warga yang kurang mampu khususnya ditengah pandemi wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut juga ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Amiruddin Padang SH, selaku Kepala Desa Suka Makmur kepada  Segenap tamu dan undangan yang telah hadir sekaligus  membantu Pemdes dalam mengawal kegiatan penyaluran BLT sehingga berjalan aman dan lancar, pungkasnya.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini