-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Gunung Meriah Hadiri Musda ke V DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil

    REDAKSI
    Saturday, September 05, 2020, Saturday, September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T13:40:18Z
    Musda V DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja diwakili Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi menghadiri musyawarah daerah (Musda) ke V DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, yang berlangsung di Gedung Langgeng Jaya, Kampung Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (5/9/2020), pagi.

    Musda ke V DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil dengan tema 'Kita Satu Untuk Kesejahteraan Aceh dan Kemajuan Indonesia' dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh.

    Dalam kegiatan itu, juga dihadiri diantaranya, Aggota DPR  Aceh dari Partai Aceh, Hj. Asmidar, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, Ketua DPRK Aceh Singkil dari Partai Golkar, Hasanudin Aritonang, Dandim 0109/Aceh Singkil di wakili Danramil 0109-04/Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal, Sekda Aceh Singkil, Azmi, Pimpinan atau Perwakilan Perusahaan, Pimpinan Parpol atau yang mewakili, para Camat dan Kades yang berhadir.

    Hadir juga, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid, Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, Budi Hendrawan beserta pengurus, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Selatan, Anggota DPRK Aceh Singkil Partai Golkar; Ketua dan Pengurus Kecamatan partai Golkar se-Kabupaten Aceh Singkil, dan Ormas Pemuda Pancasila.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid dalam sambutannya menyebutkan bahwa Partai Golkar di Kabupaten Aceh Singkil penuh dengan sejarah dan mengukir prestasi dalam Pileg tahun 2019 yang lalu dengan meraih 6 kursi di DPRK Kabupaten Aceh Singkil.

    "Sehari sebelum acara Musda berlangsung telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil yang langsung dihadiri oleh ketua DPD tingkat I partai Golkar Provinsi Aceh H. TM Nurlif," ujar Dulmusrid yang juga menjabat sebagai Bupati Aceh Singkil.

    Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar merupakan partai besar, hal itu terlihat dengan diraihnya 6 kursi di DPRK Kabupaten Aceh Singkil pada Pileg 2019 yang lalu. Semoga, sambungnya, pada tahun 2024 kedepan bisa lebih berhasil lagi.

    Sazali juga menyebutkan bahwa, Partai Golkar ditingkat nasional sangatlah dipertimbangkan dan bisa dirasakan sampai dengan kedaerah khususnya Kabupaten Aceh Singkil. Untuk itu, Ia mengajak untuk dapat bekerja sama dalam membangun negeri yang kaya ini agar kedepannya lebih maju dan lebih sejahtera.

    Menurut Sazali, Potensi didaerah kita sangatlah banyak sehingga dibutuhkan dorongan dan semangat sesama partai. "Kita jadi pemimpin dipilih oleh rakyat dan tentunya harus bertanggung jawab terhadap Kepada Allah SWT dan masyarakat," ujar Wabup.

    Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh H. TM Nurlif dalam sambutannya mengatakan walaupun dalam suasana COVID-19, namun Musda ke V Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    "Saya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh mengapresiasi partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil yang telah membuktikan kesolidan diantara sesama kader partai Golkar," ujarnya.

    Disampaikannya, Kabupaten Aceh Singkil banyak memiliki potensi untuk dijadikan pengembangan membuka lapangan kerja bagi masyarakat tinggal bagaimana para pemangku kepentingan untuk mengolahnya.

    "Saya tugaskan kepada kader Partai Golkar setiap Kabupaten yang tersebar di Provinsi Aceh untuk selalu mengendapkan kepentingan masyarakat," tegasnya.

    Menurutnya, Partai Golkar mulai dari tingkat Nasional sampai dengan ke daerah harus bisa solid sesama kader partai Golkar. Para kader, tegasnya, jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu sumbernya serta yang bisa merugikan partai Golkar.

    "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Musda V Partai Golkar Kabupaten Aceh Singkil dengan resmi dibuka," sebutnya. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +