-->

 


Ini Yang Dilakukan Babinsa Saat Dampingi Kelompok Tani Dalam Pemupukan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Kopda Amad Rojangi bersama Kelompok Tani melaksanakan kegiatan Pemupukan Padi darat di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (6/9/2020).

Pendampingan yang dilakukan terhadap petani merupakan program ketahanan pangan guna membantu program pemerintah untuk meningkatkan semangat petani mewujudkan swasembada pangan di Wilayah binaan Koramil 0118-03/Longkib, Babinsa Desa Sikerabang mengharapkan kepada Petani agar selalu bersinergi dengan Penyuluh Pertanian yang ada, sehingga apa saja kendala dan hambatan di Ladang ini dapat di selesaikan.

Ketua Kelompok Tani, Sunardi (52 ), menyampaikan Pemupukan padi darat saat seperti ini sangat di perlukan karena menentukan hasil panen yang di harapkan, terutama usia Tanaman  Padi darat yang singkat. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini