-->

 


Himbau Prokes di Acara Hajatan,Danpos Koramil Turun Langsung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Danpos Koramil Penanggalan Peltu J.Saragih turun langsung kelapangan menghimbau warga desa yang melaksanakan acara pesta sunatan di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(23/9/2020).

Peltu J.Saragih  menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir di acara pesta dengan cara  humanis tanpa adanya kekerasan dan unsur pemaksaan memberikan himbauan kepada warga yang hadir di acara pesta dapat menerimannya dan mengikuti aturan yang telah di tentukan oleh pemerintah.

Peltu J.Saragih juga mengatakan setiap individu mempunyai tanggung jawab yang besar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, mari saling mengingatkan satu sama lain untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan  memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Masih di lokasi yang sama Danpos Koramil Penanggalan mengajak segenap warga yang hadir untuk sama sama kita sayangi keluarga, saudara, teman dan orang tua kita dengan mamatuhi protokol kesehatan.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini