-->

Dandim Subulussalam Sambut Kunker Danrem 012/TU

REDAKSI
SINGKILTERNI.NET, SUBULUSSALAM -Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0118 menyambut kunjungan kerja Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P, MS.DA beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda di Makodim 0118/Subulussalam, Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Senin (21/9/2020). 

Setibanya di Makodim, orang nomor satu di jajaran TNI wilayah Barat Selatan Aceh itu terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebagaimana anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan. 

Dalam arahannya, Danrem 012/Teuku Umar mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditoreh prajurit Kodim 0118/Subulussalam. 

Danrem menyebutkan prajurit Kodim Subulussalam sudah menunjukkan kerja nyata dan loyalitas luar biasa.

“Tugas pokok akan tercapai dengan maksimal bila terjalin suasana kerja yang baik antara komandan dengan bawahan, dengan artian satu sama lain saling mengisi dan melengkapi sesuai tupoksi masing-masing,” terangnya. 

Masih kata Danrem, sebagai pendamping prajurit Persit juga berperan atas keberhasilan para suami dalam menjalankan tugas. Danrem juga menyampaikan hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. 

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja, hindari tindakan pelanggaran sekecil apapun terutama dari Narkoba. 

Tidak hanya itu, Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit Kodim Subulussalam agar menjaga dan meningkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah.

"Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, wujudkan ruang dan alat juang serta kemanunggalan TNI-Rakyat," ungkapnya. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini