-->

Bersama Warga, Babinsa Darul Makmur Ikut Tanam Jagung

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 0118-04/S.Daulat Sertu M.Nainggolan membantu petani menanam jagung di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu(23/9/2020).

Aksi sosial itu merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

Upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan itu merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Prajurit TNI yang menjadi Bintara pembina desa (Babinsa) itu juga memberi  arahan  terkait pemeliharaan tanaman jagung.

"Harapan kami lahan jagung milik Sunawan yang luas 0,5 hektare  yang sudah ditanami jagung nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal,"kata Sertu M.Nainggolan.

Saya Babinsa akan tetap membantu memelihara dan memantau perkembangan tanaman jagung milik Poktan Toko Niate ini sampai panen nantinya.

Pada kesempatan tersebut Sunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu melakukan penanaman  jagung miliknya.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini