"> -->

Bantu Ikat Sayuran, Babinsa Ingatkan Warga Pakai Masker

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan Sertu Afrizal melalui komsos membantu warga mengikat hasil panen kangkung sekaligus mengingatkan warga untuk memakai masker, Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jum'at(18/9/2020).

Babinsa Sertu Afrizal mengatakan, keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga binaan dapat terwujud karna telah terjalinnya komunikasi dan silahturahmi serta komunikasi sosial(Komsos) yang rutin dilakukan oleh Babinsa.

Dalam kegiatan itu Babinsa Desa Kampung Baru Sertu Afrizal mengingatkan warganya untuk tetap  memakai masker serta mengajak warga mengikuti anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan, Babinsa juga turut serta membantu mengikat kangkung hasil panen warga binaan.

Salbiah bako pemilik rumah sekaligus petani kangkung mengaku senang dengan keberadaan Babinsa di Desanya hal ini membuktikan bahwa TNI dan rakyat tetap kompak dan kuat, tidak ada batasan antara TNI dengan warga sehingga terjalin komunikasi yang baik,ungkap Salbiah Bako.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini