-->

 


Babinsa Simpang Kiri Dampingi Petani Panen Kacang Panjang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri Serda Angganata membantu petani panen kacang panjang di Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Senin(28/9/2020).

Babinsa selaku pendamping dari program kegiatan ketahanan pangan juga melaksanakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya satuan TNI mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

Dilahan seluas +-1/4 Ha milik Sabrina tersebut diperkirakan produksi panen sebanyak lebih kurang 200 kg.

"Diharapkan meski dalam situasi Pandemi saat sekarang ini Keluarga Sabrina tetap mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan tempat kita tinggal sebagai upaya melindungi dan menjaga diri kita,"ujar Babinsa.

Pada kesempatan yang sama Sabrina mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia mampir ke kebun kami,untuk silaturrahmi ke tempat kami yang sederhana ini, ucap Sabrina pemilik lahan.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini