-->

 


Babinsa Sigrun Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran

REDAKSI

 
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSLAAM - Kegiatan gotong royong bersama warga membangun rumah korban kebakaran dilakukan 

Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Serta Parulian Sitorus bersama warga membangun rumah korban kebakaran di Desa Sigrun, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (12/09/2020).

Kali ini, Babinsa Serda Parulian Sitorus ikut berbaur bergotong-royong bersama masyarakat saling bahu-membahu membangun rumah warga yang hangus akibat musibah kebakaran.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI sebagai aparat kewilayahan yang dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

"Selaku Babinsa, kami berupaya membantu masyarakat di kampung ini. Apalagi pada masa sulit sekarang di masa pandemi Covid-19," kata Serda Parulian Sitorus.

Dengan apa yang dilakukan Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat ini, maka diharapkan bisa turut membantu meringankan beban warga yang sedang kesusahan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini