-->

Babinsa Rundeng Himbau Warga Jaga Kebersihan dan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa  Koramil 0118-02/ Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Wahyudi Amir menghimbau warga supaya menjaga kebersihan di dalam maupun di luar Masjid serta menerapkan protokoler kesehatan harus terlaksana di Desa Teladan Baru, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (3/9/2020).

"Seperti memakai masker hal- hal lain yang telah di anjurkan pemerintah bukan di sekitar tempat ibadah saja tetapi segala sesuatu aktifitas yang kita laksakan diluar rumah wajib menggunakan masker," ujar Serda Wahyudi Amir.

Kegiatan ini juga langsung di dampingi oleh Imam Masjid, Ustadz M.Isa dan beliau sangat mendukung program dan upaya tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Babinsa yang selalu mengingatkan  warga ditambah lagi semakin banyaknya di media yang kita lihat dan saksikan setiap harinya bertambah yang terjangkit virus corona," ujarnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini