-->

 


Babinsa Longkib Dekat di Hati Anak-anak

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kopda Iskandar Jaufa melaksanakan kegiatan Komunikasi  Sosial bersama anak - anak Sekolah kelas IV warga binaan yang sedang libur karena pandemi covid 19 maka harus di bagi gelombang kelas belajar di Desa Panji Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,Jum'at (18/9/2020).

Dengan warga desa terutama anak-anak saat melihat Babinsa datang ke desanya mereka merasa senang, dan ada yang mengatakan apabila besar nanti bercita - cita untuk menjadi TNI.

Disela-sela percakapan, Babinsa terkadang memberikan tugas seperti menghapal Doa dan bacaan Al Quran ayat pendek dan siapa yang dapat mengerjakan membacanya dengan betul di berikan hadiah, ungkap Kopda Iskandar Jaufa.

"Kami selalu aktif berkomunikasi dengan Bapak Babinsa, sehingga anak-anak ini menjadi akrab dan dekat, tidak seperti kami dahulu yang takut apabila ada aparat keamanan datang kedesa yang dikarenakan pada saat itu masih daerah konflik,"ucap Pinem salah satu warga yang berada di lokasi. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini