-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Lae Simolap Bantu Petani Jaga Hama Burung

    REDAKSI
    Tuesday, September 01, 2020, Tuesday, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-01T04:28:29Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 1 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serma Suyanto melaksanakan pendampingan hanpangan kepada Poktan Baru Muncul dengan membantu petani untuk menjaga hama burung yang menyerang padi berusia 80 hari di lahan sawah seluas 1 ha milik Nurohman warga Desa Lae Simolap Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Selasa (1/9/2020). 

    Menjaga hama burung kalau tidak diberdayakan oleh petani maka akan dapat mengurangi hasil panen padi. Oleh karena itu, dalam mengantisipasi hama burung petani juga memasang jaring dan alat-alat tradisional dibantu Babinsa 1 Koramil 0118-04/Sultan Daulat untuk membantu dalam proses pengusiran hama burung.

    Disamping itu petani Nurohman (52) mengucapkan  terimakasih kepada Bapak Babinsa yang berkenan hadir membantu di sawah untuk mengusir hama burung, semoga dengan seringnya turun Babinsa kesawah kami akan lebih semangat. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +