-->

Babinsa Kawal dan Dampingi Penyerahan BLT Tahap VI

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118 /Subulussalam, mengawasi dan dampingi penyerahan BLT Tahap VI di Desa Lae Motong Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (26/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Lae Motong Kopda M.Yusuf mengatakan, Bantuan langsung tunai yg di terima oleh 3 Dusun sebanyak Rp.300.000,- per KK dengan jumlah 136 KK yang berhak menerimanya, ini  merupakan  wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakat untuk meringankan ekonomi warga yang kurang mampu.

Disisi lain Babinsa juga menyampaikan, proses penyaluran BLT ini perlu mendapat pengawasan dan pendampingan agar bantuan tersebut tepat sasaran, selain itu di tengah pandemi covid-19 babinsa memastikan protokol kesehatan harus dilakukan.

Kepala Desa Lae Motong Tagok Manik mengucapkan kepada Babinsa Desa Lae Motong Kopda M.Yusuf yang selalu sigap  membantu Pemdes dalam mengawal kegiatan penyaluran BLT sehingga berjalan aman dan lancar, pungkasnya Tagok Manik.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini